Garis waktu pencarian striker West Ham di bulan Januari

Para pemain West Ham kembali berlatih setelah empat hari libur. Sebastien Haller, segar dari pagi sapi yang hilang dengan banyo besar, mengadakan pembicaraan dengan David Moyes. Dia diberitahu tentang minat Ajax: “F ** k, ja!” Dia menjawab dalam perjalanan melalui pintu, menuju bandara dengan armada kaki Moyes yang belum pernah dilihat sebelumnya dari £ 45 juta ke depan.

Moyes segera mengangkat telepon dan menghubungi nomor agen Moussa Dembele. Tapi setelah mengidentifikasi penelepon, perwakilan striker Lyon itu memasuki terowongan, dari mana ia tampaknya belum keluar.

8 Januari: Haller, hampir tidak percaya dengan keberuntungannya, ditampilkan sebagai pemain Ajax yang telah mengambil potongan gaji untuk pindah ke Amsterdam. Dia berpose di samping apa yang tampak seperti potongan karton Edwin van der Sar. West Ham segera mengumumkan bahwa £ 20 juta akan tersedia bagi Moyes untuk dibelanjakan pada penggantinya. Agen di seluruh dunia mulai beraksi.

9 Januari: Sistem TI West Ham mogok setelah Moyes menerima video dari setiap penyerang tengah yang pernah bermain selama satu menit profesional di Eropa dan Amerika Selatan. Saat jaringan pulih, Moyes dan Stuart Pearce menetap untuk menonton Will & Grace dan beberapa video kucing.

10 Januari: David Sullivan bertanya kepada Real Madrid apakah mereka akan menerima £ 10 juta untuk Karim Benzema. Florentino Perez mengubah nomor teleponnya. Sullivan memberi tahu Jim White bagaimana dia hampir menandatangani Karim Benzema.

11 Januari: West Ham tersingkir dari Piala FA setelah kalah 1-0 dari tim Liga Nasional Stockport, meski memiliki 96% penguasaan bola. Dengan hamstring Michail Antonio tidak mengambil risiko di lapangan Edgeley Park yang dingin, dan Tomas Soucek diistirahatkan, semua umpan silang ke-112 Aaron Cresswell melayang tanpa bahaya keluar dari permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *